Perhutani Jatirogo Kembali Raih Penghargaan Zero Accident Dan SMK3

8

JATIROGO, PERHUTANI (24/4/2015) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jatirogo berhasil terpilih kembali sebagai salah satu wakil perusahaan BUMN Jawa Timur atas prestasinya yang minim kecelakaan dan mengutamakan kesehatan karyawan dalam program pemerintah K3 tingkat Propinsi Jawa Timur Tahun 2015.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Urusan Komunikasi Sosial KPH Jatirogo, Eva Puji Astutik yang mewakili Administratur Perhutani Jatirogo dari Gubernur Jawa Timur, Sukarwo Rabu (22/4) di Gedung Grahadi Surabaya.

Prestasi yang diterima KPH Jatirogo ini terkait dengan suksesnya Administratur dalam menghantarkan Perusahaan BUMN ini menerima Zero Accident Award dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3) ditingkat Propinsi Jawa Timur. Dari penghargaan itu tercatat bahwa KPH telah mencapai kriteria penilaian dengan mencatat 6.585.586 jam kerja.

Administratur Perhutani Jatirogo, Achmad Basuki.menyatakan bahwa Perhutani memandang K3 itu sangat penting dan segala-galanya untuk peningkatan kinerja perusahaan. “Percuma bergaji besar kalau masih ada dan bahkan masih banyak kecelakaan kerja di hutan. Maka dari itu kami terus menerus berupaya agar program ini diterima dan dilaksanakan disemua karyawan.” Ungkap Bapak Basuki

“Tidak hanya itu, sejak tercatat dan terhitung dari tanggal 1 Oktober 2005 sampai dengan 31 Oktober 2014 kami selalu menjadi langganan dalam mendapatkan penghargaan Zero Accident Perusahaan melalui Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3)” tambahnya.

Source Perhutani Jatirogo Kembali Raih Penghargaan Zero Accident Dan SMK3

Leave A Reply

Your email address will not be published.