Perhutani Jatirogo Adakan Pertemuan dengan PWI

29

Perhutani-Jatirogo, (17/11/2015) | Perum Perhutani Jatirogo mengadakan Pertemuan antara Komunikasi Perusahaan Perhutani Jatirogo bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban dan Bojinegoro, di Aula kantor Perhutani Jatirogo, Selasa.

Acara ini dihadiri oleh Administratur Perhutani KPH Jatirogo, Tuban, Parengan dan Administratur KPH Kebonharjo dan 20 wartawan dari kabupaten Tuban dan Bojonegoro.

Kaur Komonikasi KPH Jatirogo, Eva Puji Astuti di dampingi Administratur KKPH Jatirogo dalam sambutannya mengatakan bahwa Pertemuan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban dengan sejumlah wartawan yang sering meliput kegitan Perhutani Jatirogo khususnya. Jalinan kerjasama yang baik yang selama ini telah dibangun untuk dapat selalu terjaga. Apalagi dirinya tergolong baru di lingkungan humas yang banyak butuh dukungan dari para wartawan.

“Kami para wartawan berterimakasih atas undangan dari Perhutani Jatirogo, kami senantiasa siap menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan Perhutani Jatirogo” ungkap Pipit salah satu wartawan dari media kabupaten Tuban

Source Perhutani Jatirogo Adakan Pertemuan dengan PWI

Leave A Reply

Your email address will not be published.