Perhutani Jatirogo Adakan Latihan Bersama

13

JATIROGO, PERHUTANI (18/11/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan Jatirogo adakan pelatihan kesamaptaan bersama Koramil Jatirogo di lapangan Sugihan Jatirogo.

Pelatihan kesamaptaan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Polhutmob dan Polisi Teritorial /Polter dari masing2 Bagian Kesatuan Pemangku Hutan se wilayah KPH Jatirogo, dan dipimpin langsung oleh Komandan Rayon Militer Jatirogo, dengan materi baris –berbaris, tehnik bela diri melawan serangan dan cara melumpuhkan lawan.

Guna memberikan motivasi kepada jajaran Polter, tak segan-segan Administratur KKPH Jatirogo, Achmad Basuki ikut serta dalam seluruh rangkaian pelatihan kesamaptaan tersebut.

Danramil Jatirogo, Kapten Sunaryo dalam amanatnya mengatakan bahwa kesiapan fisik masing – masing personil Polisi Hutan memang harus dijaga karena dengan kesiapan tersebut, dalam melakukan tugas patroli rutin tidak akan merasa malas dan selalu siap setiap saat.

Saat ini di seluruh wilayah kerja Perum Perhutani telah ditetapkan bahwa pengamanan hutan tidak lagi menggunakan senjata api sehingga harus membuat strategi pengamanan yang efektif dan tepat sasaran, terang Achmad Basuki. (Kom- PHT-JTR -Eva)

Source Perhutani Jatirogo Adakan Latihan Bersama

Leave A Reply

Your email address will not be published.