Perhutani ikutsertakan Mitra Binaan dari Sukabumi Pada Agrinex Expo

21

Sukabumi, Perhutani (10/09/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi ikutsertakan salah satu mitra binaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), Saluyu Food pada pameran Agrinex Expo yang berlangsung pad 7 – 9 September 2018 di Jakarta Convention Center.

Saluyu Food memamerkan hasil olahan makanan ringan dengan bahan dasar ikan seperti Brownis ikan, tulang ikan crispy, ikan tepung crispy dan jenis makanan ringan tradisional lainnya. Produk-produk tersebut mendapat sambutan baik dari pengunjung, bahkan produk tulang ikan crispy terjual habis di hari pertama pameran.

Saluyu Food adalah kelompok ibu-ibu rumah tangga yang bergerak dalam industri rumah makanan ringan yang diketuai oleh Nurhasanah. Kelompok tersebut telah menjadi mitra binaan PKBL Perhutani Sukabumi sejak tahun 2007. Produk Saluyu Food kini dapat ditemui tidak hanya di pasar tradisional tapi juga pasar swalayan kota Sukabumi.

Administratur Perhutani KPH Sukabumi, Asep Dedi Mulyadi dalam kesempatan terpisah menyampaikan Perhutani siap memberi kesempatan kepada mitra binaannya untuk mengikuti pameran, karena merupakan media yang baik untuk memperkenalkan produk binaannya.

“Kami bangga salah satu mitra binaanya dapat diikutsertakan dalam pameran bertaraf internasional”.

Source Perhutani ikutsertakan Mitra Binaan dari Sukabumi Pada Agrinex Expo

Leave A Reply

Your email address will not be published.