Perhutani Ikut Meriahkan Pameran Wisata Internasional “Majapahit Travel Fair”

11

PERHUTANI, SURABAYA (15/4/2016) | Upaya mendongkrak pendapatan non kayu lewat potensi wana wisata, Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, KBM Wisata dan PT. Palawi berkolaborasi mengikuti Pameran Wisata. Pameran ini berlabel Majapahit Travel Fair (MTF) ke 14 yang diselenggarakan di Grand City Convention Hall, Surabaya, 14-17 April 2016.

MTF sendiri merupakan event pariwisata yang sudah untuk ke 14 kalinya digelar di Surabaya, diikuti para pelaku usaha wisata tingkat nasional dan juga beberapa negara Asia.

MTF dibuka secara resmi oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya dengan didampingi Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

Kegiatan utama di Majapahit Travel Fair adalah tabel-top business meeting yaitu pertemuan antara penjual dan pembeli industri travel dan pariwisata. Paket yang disiapkan pelaku bisnis, ditawarkan dengan industri dari negara lain.

MTF merupakan pameran industri perjalanan dan pariwisata terbesar di Jawa Timur. Acaranya menampilkan industri pariwisata termasuk operator wisata dan perwakilan tujuan wisata di Jawa Timur dan daerah lainnya. ”Setiap tahun MTF sukses memfasilitasi ratusan peserta yang menggelar pameran bisnisnya dari dalam dan luar negeri, termasuk dari negara-negara di Asia dan beberapa wilayah di Eropa. Pameran ini melibatkan agen perjalanan, hotel, dan promosi tempat wisata, termasuk potensi wana wisata Perhutani” ujar Murgunadi, Staf Ahli Bidang Wisata Divre Jatim menjelaskan.

“Perhutani juga menawarkan kerjasama kepada para pihak (stakeholders) untuk bersama dalam pengembangan potensi wisata, hotel dan kuliner di Jawa Timur”, demikian pungkas Murgunadi.

Source Perhutani Ikut Meriahkan Pameran Wisata Internasional “Majapahit Travel Fair”

Leave A Reply

Your email address will not be published.