Perhutani Ikut Ajang Porseni BUMN 2015

32

Jakarta – Perhutani, (3/11) | Porseni BUMN 2015 pada hari ini, Selasa (3/11/2015) resmi diumumkan oleh Staf Ahli Menteri BUMN Bidang Komunikasi, Riza Primadi, didampingi oleh Presidium Forum Humas BUMN, Teddy Poernama (Kepala Bidang informasi dan Humas Kementerian BUMN) dan Susetiyaningsih S (Kepala Biro Komunikasi Perum Perhutani), serta Direktur Utama PT Sarinah (Persero), Ira Puspa Dewi di Gedung Sarinah Thamrin Lt. 3, Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Mengangkat tema “Bintang Untuk Negeri”, penyelenggaraan Porseni BUMN 2015 kali ini diharapkan mampu memunculkan bintang-bintang baru yang bersinar di berbagai cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan. Kegiatan ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Rini M. Soemarmo pada Minggu, 8 November 2015, bertepatan dengan jadwal car free day di Jakarta.

Riza Primadi dalam sambutannya mengungkapkan, pemilihan tema tersebut juga sebagai salah satu bentuk sinergi PORSENI BUMN 2015. “Harapannya agar seluruh jajaran BUMN senantiasa solid, sehingga mampu hadir secara nyata di tengah masyarakat sekaligus sebagai roda yang menggerakkan negeri ini. Selain itu peserta juga diharapkan dapat berkompetsisi secara fair dan sportif, sehingga meraih prestasi nantinya” jelas Riza.

Delapan cabang olahraga dan lima cabang kesenian akan dipertandingkan dalam PORSENI BUMN 2015 ini, yaitu sepakbola, futsal, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola volley, bola basket dan bowling, serta kompetisi Duta BUMN, vocal grup, stand up comedy, tarian daerah dan band.

Menurut Sekretaris Perusahaan, John Novarly, Perhutani pada tahun ini mengikuti hampir seluruh cabang olahraga yaitu volley, tennis meja, tennis lapangan, futsal dan bulutangkis serta lomba tarian daerah, Duta BUMN, stand up comedy, band dan vocal grup dicabang kesenian. Pelaksanaan Porseni BUMN 2015 kali ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi, sesama peserta maupun seluruh karyawan BUMN.

Source Perhutani Ikut Ajang Porseni BUMN 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.