Perhutani Goes Bersama Yonif 521 Kediri

24

KEDIRI PERHUTANI (22/5/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kediri olah raga sepeda santai bersama Yonif 521 Kediri dan Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) Kediri start dan finis kantor Pemkab jalan Sokarno Hata Kediri.

Acara yang di gelar mulai pukul 06.00 ini mengambil rute jalan Sukarno Hata,Tepus,Kawasan gudang Garam,Desa Mrican,Dermo,dan istirahat dikawasan Waduk Bendungan Turi Gampengrejo,kemudian melanjutkan perjalanan menuju sambiresik dan finis dihalaman Pemkab Kediri,kurang lebih 20 km komunitas yang diberi nama Canda Bhirawa Cycling Club ini diikuti kurang lebih 200 Orang dari berbagai intansi perkantoran.

Administratur Perhutani KPH Kediri, Ma man Rosmantika mengatakan bahwa olah raga semacam ini bukan semata-mata olahraga saja,tetapi yang lebih penting lagi untuk membangun komunikasi,baik secara pribadi maupun kedinasan, sehingga hubungan Perhutani dan Pemkab jadi baik dan juga antara kesatuan manapun kita jadi erat seperti bersama Polres, Yonif 521 Kediri. (Kom/PHT/Jufri)

Source Perhutani Goes Bersama Yonif 521 Kediri

Leave A Reply

Your email address will not be published.