Perhutani Gelar Pasar Murah BUMN di Lebak, Cianjur, Brebes dan Mojokerto

38

Jakarta, Perhutani (24/6/2016) | Program Safari Ramadhan 1437H BUMN yang diinisiasi Kementerian BUMN digelar di 538 Kabupaten Kota di Indonesia oleh seluruh BUMN termasuk Perum Perhutani yang menggelar pasar murah di Lebak (Banten), Cianjur (Jawa Barat), Brebes (Jawa Tengah), dan Mojokerto (Jawa Timur) bekerjasama dengan BUMN lain Jumat (24/6).

Dalam kegiatan pasar murah tersebut Perum Perhutani bekerjasama dengan Jasa Marga di Lebak, Pos Indonesia dan Perumnas di Cianjur, Pos Indonesia dan Waskita Karya di Brebes, serta Kimia Farma dan PTPN III di wilayah Mojokerto berupa penjualan paket sembako dan santunan kepada anak yatim piatu.

Paket sembako murah yang disediakan terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg senilai Rp 150 ribu sebanyak 1.500 paket dan dijual dengan harga subsidi menjadi Rp 25 ribu per paket. Sistem kupon digunakan untuk memperlancar proses penjualan dan sembako sampai kepada yang benar-benar berhak menerima.

Selain paket sembako murah Perum Perhutani juga memberikan santunan kepada 1.000 anak yatim piatu masing-masing anak sebesar Rp 100 ribu di empat wilayah tersebut.

Acara puncak Safari Ramadhan BUMN 2016 dilaksanakan di Masjid Agung Kabupaten Garut Jawa Barat berupa Istighosah, Tabligh Akbar dan santunan kepada anak yatim piatu yang dihadiri oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno dan para Direksi BUMN.

Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar yang hadir di Garut menyambut baik acara Safari Ramadhan tersebut karena bantuan dari dana Bina Lingkungan ini mempunyai manfaat langsung bagi masyarakat perdesaan yang membutuhkan sembako murah menjelang lebaran. ” Selain pasar murah BUMN ini, Perum Perhutani juga mengadakan pasar murah bersama beberapa Pemerintah Daerah seperti Madiun,” demikian Mustoha

Source Perhutani Gelar Pasar Murah BUMN di Lebak, Cianjur, Brebes dan Mojokerto

Leave A Reply

Your email address will not be published.