Perhutani Gelar Duta Rimba Best Reader Award 2015 di Divre Jatim

14

SURABAYA, PERHUTANI (27/2/2015) | Perum Perhutani menyelenggarakan Lomba Duta Rimba Best Reader Award 2015 bagi karyawannya, untuk meningkatkan pemahaman karyawan pada informasi korporasi sekaligus menggalakkan minat dan kesadaran membaca media internal perusahaan Duta Rimba di kantor Divisi Regonal Jawa Timur, Jumat.

Kegiatan sudah memasuki tahun ke dua penyelenggaraan, diikuti 135 peserta terdiri Kepala Urusan (Kaur) atau Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH), Kepala Sub Seksi (KSS) dan Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (KBKPH) yang mewakili masing masing unit kerja.

Tim Juri Duta Rimba Best Reader Award 2015 terdiri dari Hadi Mustofa Djuraid, Samsudin N Chaessy, Susetiyaningsih  Kepala Biro Komunikasi Perusahaan Perum Perhutani sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah Duta Rimba, dan Arif Santosa Redaktu Koordinator Liputan Jawa Pos Group.  Pertanyaan berkaitan dengan tema, rubik, materi maupun informasi kebijakan dan kinerja perusahaan yang ada dalam Majalah Duta Rimba. Peserta antusias mengikuti tahapan penjurian dan peserta terbaik nantinya akan mengikuti penjurian final bersama finalis dari Divisi Regional Jawa Tengah dan Jawa Barat banten serta Kantor Pusat Perhutani. Pemenang akan diumumkan pada Hari Ulang Tahun Perum Perhutani 29 Maret 2015.

Source Perhutani Gelar Duta Rimba Best Reader Award 2015 di Divre Jatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.