Perhutani Gandeng TNI Sukseskan Kedaulatan Pangan

22

KEBONHARJO – PERHUTANI (3/2/2015) Dalam rangka menyukseskan program kedaulatan pangan yang dicanangkan pemerintah, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kebonharjo bekerja sama dengan TNI Kodim 0811 Tuban menanam jagung bersama di Petak 103 KPH Kebonharjo seluas 4 Hektare. Selasa.

Perhutani bekerja sama dengan TNI, Muspika Kenduruan, Pengurus dan anggota Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sido Makmur desa Jlodro Kenduruan, pemerintahan desa Jlodro, pesanggem, masyarakat desa hutan termasuk dinas pertanian setempat. Disamping untuk menyukseskan program kedaulatan pangan pemerintah, acara dimaksudkan pula untuk menyejahterakan masyarakat desa sekitar hutan dengan harapkan hasil pertanian masyarakat dapat meningkat.

Wakil Administratur KPH Kebonharjo Asep Ruskandar menyatakan bahwa Perum Perhutani senantiasa mendukung program yang telah dicanangkan pemerintah. “Termasuk Program kedaulatan pangan ini, tentunya sesuai dengan bidang dan kemampuan dari perusahaan. Perhutani terbuka dengan pihak manapun dalam menjalin kerja sama, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tetap menjaga kelestarian hutan.” Tegasnya.

Source Perhutani Gandeng TNI Sukseskan Kedaulatan Pangan

Leave A Reply

Your email address will not be published.