Perhutani Gandeng Indomaret Buka Minimarket Di Purwodadi

12

PURWODADI, PERHUTANI (20/12/2015) | Perum Perhutani sejak setahun terakhir mulai memanfaatkan asetnya khususnya lahan-lahan di dalam kota yang tidak produktif dikerjasamakan dengan pihak PT Indomarco Prismatama, salah satunya adalah pembukaan minimarket Indomaret di lahan ex Tempat penimbunan Kayu (TPK) Perhutani Getas di jalur Purwodadi Blora.

Sejak soft opening Jum’at (27/11/2015) Indomaret Getasrejo tidak pernah sepi pengunjung. Banyak warga antri berbelanja kebutuhan sehari-hari.

General Manager Divisi Pemanfaatan dan Pengelolaan Aset (PPA) Perum Perhutani Dwijono Kiswurjanto, saat membuka minimarket tersebut menyampaikan kerjasama dengan Indomaret Getasrejo ini diharapkan dapat memasok pendapatan bagi Perum Perhutani selain pendapatan pokok penjualan kayu.

Kerjasama dengan PT. Indomarco Pristama ini adalah yang pertama kali dan diharapkan kedepan dapat berlanjut menjadi bisnis yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Indomaret merupakan salah satu perusahaan waralaba ritel kebutuhan sehari-hari, terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia.

Source Perhutani Gandeng Indomaret Buka Minimarket Di Purwodadi

Leave A Reply

Your email address will not be published.