Perhutani Dukung Penghijauan Pemkot Madiun

20

MADIUN, PERHUTANI (12/12/2015) | Perum Perhutani Madiun bersama Pemerintah Kota Madiun dan jajaran Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kota Madiun, SKPD, Camat, Lurah dan perwakilan sekolah menanam bersama pada “Bulan Menanam Nasional” di areal terbuka hijau Kelurahan Sogaten Kecamatan Mangunharjo Kotamadya Madiun . Jum’at (11/12).

Bambang Irianto memimpin langsung acara dan menyatakan bahwa Bulan Menanam Nasional ini dilakukan setiap tahun dan ini menjadi momentum bagi insan pencinta lingkungan untuk mendorong gerakan penghijauan, juga dalam upaya mendukung program penghijauan nasional, serta meningkatkan akselerasi pembangunan kota dalam rangka mendukung pembangunan kota Madiun yang mandiri maju dan berkembang.

“Sebagai Walikota Madiun mengapresiasi atas dukungan, dari Badan, Dinas, BUMN dan BUMD dalam pelaksanaan tanam bersama dalam rangka bulan menanam nasional. Kami berharap sinergi para pihak bersama Pemerintah Kota Madiun semakin ditingkatkan.”pesan Bambang.

Walikota Madiun menanam pohon nangka, mangga dan jenis bibit lainnya pada acara tersebut, diikuti peserta lainnya. Perum Perhutani Madiun sendiri memberikan 200 bibit Nangka dan 100 pohon mangga

Source Perhutani Dukung Penghijauan Pemkot Madiun

Leave A Reply

Your email address will not be published.