Perhutani dan Pokja Jawa Barat lakukan Sosialisasi Perhutanan Sosial di Sukabumi

18

Sukabumi, Perhutani (27/07/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Sukabumi melakukan sosialisasi mengenai Perhutanan Sosial kepada masyarakat desa sekitar hutan di wilayah kabupaten Sukabumi bersama Kelompok Kerja (Pokja) Perhutanan Sosial Jawa Barat pada Jumat (27/07).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di delapan desa yang berada di wilayah kabupaten Sukabumi selama tiga hari dimulai tanggal 25 Juli hingga tanggal 27 Juli 2018. Ke delapan desa tersebut adalah Desa Sampora, Desa Bantar Agung, Desa Lengkong, Desa Mangun Jaya, Desa Mekar Mukti, Desa Padasenang, Desa Wangun reja dan Desa Cijangkar.

Administratur KPH Sukabumi, Asep Dedi Mulyadi menyampaikan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan program Perhutanan Sosial khususnya di wilayah kabupaten Sukabumi.

“Dengan dilaksanakannya sosialisasi Perhutanan Sosial diharapkan masyarakat desa hutan akan lebih memahami program tersebut dengan benar dan melaksankannya sesuai dengan aturan. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa hutan” ujar Asep.

Source Perhutani dan Pokja Jawa Barat lakukan Sosialisasi Perhutanan Sosial di Sukabumi

Leave A Reply

Your email address will not be published.