Perhutani Cianjur Lantik 117 Anggota Baru Saka Wanabakti

37

CIANJUR, PERHUTANI (16/11/2015) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur melantik anggota baru Saka Wanabakti Angkatan XVI Tahun 2015 bertempat di Gedung Pramuka di Jalan Pramuka, Kabupaten Cianjur, diikuti 107 peserta penegak dan pandega, Senin.

Wakil Administratur KPH Cianjur, Dudu Abdullah selaku Ketua Pimpinan Saka Wanabakti (Pinsaka) Kwarcab Cianjur bertindak sebagai pembina upacara pada acara yang di beri nama “ The Basic Of Forestry “ menyatakan bahwa penerimaan anggota Saka Wanabakti ini merupakan regenerasi bibit-bibit muda guna menumbuh-kembangkan kepedulian mereka terhadap alam dan hutan. Dudu juga menambahkan.

“Dengan menjaga hutan dan alam berarti menjamin generasi penerus kita untuk tetap bisa merasakan manfaatnya, seperti kata pepatah jangan meninggalkan air mata tapi tinggalkanlah mata air” tambahnya.

Acara dihadiri juga Pengurus Pinsaka Nasional, Dadang Suparman selaku instruktur, Kepala Pusdik, Irwan Maulana, serta Dewan Kerja SWB Cabang Cianjur.

Kegiatan ini merupakan pemusatan latihan calon anggota SWB dari serangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai dari bulan Oktober 2015 sampai dengan April 2016 mendatang.

Source Perhutani Cianjur Lantik 117 Anggota Baru Saka Wanabakti

Leave A Reply

Your email address will not be published.