Perhutani Cianjur Koordinasi Dengan Dinas Kehutanan Melalui Futsal

11

CIANJUR, PERHUTANI (27/4/2015) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan(KPH) Cianjur melaksanakan futsal bareng dengan Dinas Kehutanan Kabupaten Cianjur dan Dinas Kehutanan Kabupaten Sukabumi Jumat (24/4) di Lapangan Futsal GOR Rajawali Cianjur.

Futsal merupakan kegiatan/olah raga rutin seminggu 2 kali Hari senin dan Hari Jum’at yang dilakukan oleh karyawan Perhutani KPH Cianjur , selain menghilangkan kepenatan di sela-sela kesibukan dalam pekerjaan juga untuk menjaga kebugaran dalam menghadapi pekerjaan yang semakin penuh dengan tantangan. Futsal bareng ini di ikuti oleh Kepala Bidang Dinas Kehutanan dan staf, Administratur KKPH Cianjur, wakil Adm KPH Cianjur, Kasi PSDH dan staf.

Administratur Perhutani KPH Cianjur, Henry Purnomo menyatakan bahwa berbagai cara salah satunya dengan futsal bareng ini kita jaga kekompakan di antara karyawan juga menghilangkan kepenatan dan menjaga kebugaran dalam menghadapi pekerjaan dan futsal bareng Dishut kabupaten Cianjur dan Kabupaten Sukabumi ini kita jalin silaturahmi yang erat juga jalin keharmonisan antar instansi Pemerintah Daerah dengan BUMN yang membidangi Kehutanan ini begitu ungkapnya.

Source Perhutani Cianjur Koordinasi Dengan Dinas Kehutanan Melalui Futsal

Leave A Reply

Your email address will not be published.