Perhutani Cianjur Berdo’a Bersama Anak Yatim di Hari Jadi Perhutani ke-55

24

CIANJUR, PERHUTANI (29/3/2016) | Perhutani Cianjur Berdo’a Bersama Anak Yatim dalam rangka memperingati Hari Jadi Perum Perhutani yang ke-55 Selasa, (29/3), Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cianjur menggelar upacara dan do,a bersama anak-anak yatim di halaman kantor Perhutani dipimpin langsung oleh Administratur KPH Cianjur, Henry Purnomo.

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim berjumlah 89 orang yang berasal dari sejumlah sekolah, yayasan dan pesantren yang yang tersebar di 8 BKPH lingkup wilayah kerja KPH Cianjur, diantaranya Yayasan Al-Hidayah Tanggeung, yayasan panti anak yatim Islamic Center, yayasan Al-Huda Sukanagara Selatan, dan lain-lain. Hal ini dilakukan sesuai yang diamanatkan Dirut Perum Perhutani, Mustoha Iskandar yaitu pemberian bantuan kepada lebih kurang 5.555 anak yatim dari seluruh wilayah kerja Perum Perhutani senilai kurang lebih 1,2 milyar.

Selain dari itu, Administratur Perhutani Cianjur, Henry Purnomo memberikan penghargaan berupa piagam dan uang tunai kepada 4 orang karyawan tingkat mandor yang dinilai berprestasi di bidangnya masing-masing yaitu bidang PHBM, tanaman, produksi kayu dan sadapan. ”Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka atas keberhasilannya, dan diharapkan bisa lebih meningkatkan semangat mereka untuk terus berkarya demi tercapainya visi misi perusahaan yang kita cintai.”ungkap Henry.

Tidak hanya itu, pada acara yang bertemakan” menuju perusahaan unggul dalam pengelolaan hutan lestari,” kali ini juga Adm KPH Cianjur menyerahkan SK peningkatan status promosi dari jenjang jabatan VII menjadi jenjang jabatan VI sebanyak 32 orang.

Selesai acara “potong tumpeng”, acara diakhiri dengan do’a bersama anak anak yatim dan seluruh keluarga besar karyawan KPH Cianjur untuk keberlangsungan dan kejayaan Perhutani. Henry mengungkapkan rasa syukurnya kepada Alloh SWT. atas karuniaNya sehingga Perhutani masih tetap eksis hingga usianya genap 55 tahun dan masih bisa memberikan penghidupan kepada seluruh karyawan dan masyarakat luas.” Henry juga menambahkan, “Pemberian santunan dan do,a bersama anak yatim beserta seluruh insan Perhutani ini sangatlah mulia, karena merupakan wujud syukur yang sesuai dengan syariat ajaran agama Islam.” Pungkasnya.

Source Perhutani Cianjur Berdo’a Bersama Anak Yatim di Hari Jadi Perhutani ke-55

Leave A Reply

Your email address will not be published.