Perhutani Ciamis Kembali Bantu Benahi Rumah Ibadah

19

CIAMIS, PERHUTANI (30/12/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis memberikan bantuan untuk membenahi fasilitas rumah ibadah berupa tempat wudlu dan kamar mandi Mesjid Al-Hikmah Desa Bangun Karya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran di gedung serbaguna Desa Bangun Karya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Seksi Pengelolaan Sumberdaya Hutan (PSDH), Ending Sadeli kepada perwakilan penerima bantuan, Karlian (45) .

Ending berharap, kerjasama yang baik antara lingkungan masyarakat dan perusahaan yang terjalin selama ini terus dijaga. Sehingga, keberadaan perusahaan sebagai mitra masyarakat terus dapat berkontribusi bagi lingkungan sekitar.

Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Al-Hikmah Desa Bangun Karya Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran, Karlian menyampaikan terimakasih kepada Perum Perhutani yang telah peduli terhadap masyarakat yang ada di sekitar kawasan hutan , pihaknya sudah berkomitmen untuk terus menjaga keamanan hutan yang ada di Desa Bangun Karya.

Source Perhutani Ciamis Kembali Bantu Benahi Rumah Ibadah

Leave A Reply

Your email address will not be published.