Perhutani Ciamis Ambil Bagian di Event Porsenitas

52

CIAMIS, PERHUTANI (10/11/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ciamis menjadi bagian peserta dari kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni Perbatasan (Porsenitas) yang diikuti oleh sembilan Kabupaten/ Kota perbatasan Provinsi Jawa Barat Jawa Tengah di Gedung Islamic Center Ciamis, Senin.

Bupati Kabupaten Ciamis, Iing Syam Arifin mengatakan gagasan pelaksanaan Porsenitas ini dimaksudkan untuk menjalin kerjasama yang sinergis bagi kemajuan daerah perbatasan. Selain perwakilan dari Instansi yang ada di Kabupaten ciamis acara ini juga diikuti oleh sembilan perwakilan dari Kabupaten/Kota yang ada di daerah perbatasan yaitu Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Brebes (Jawa Tengah), dan Kabupaten Cilacap (Jawa Tengah) ungkap Iing.

Administratur Perhutani Ciamis, Bambang Juriyanto mengatakan bahwa Perhutani Ciamis mengirimkan perwakilan di event Porsenitas salah satunya di lomba Fashion Show Batik. “Kami mengirimkan dua orang karyawan untuk meikuti lomba Fashion Show Batik, Pakaian Batik yang mereka gunakan merupakan Batik khas Ciamis yaitu batik Ciung Wanara produksi Asmara Collection yang merupakan Mitra Binaan Perum Perhutani KPH Ciamis” pungkasnya.

Source Perhutani Ciamis Ambil Bagian di Event Porsenitas

Leave A Reply

Your email address will not be published.