Perhutani Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Magelang

19

Kedu Utara, Perhutani (28/06/2018) | Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Muhammadiyah, Magelang. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara, Jumat (25/5).

Turut hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat dan karyawan Perum Perhutani di wilayah Jawa Tengah serta masyarakat yang bekerja di kawasan hutan yang dikelola oleh Perhutani.

Administratur KPH Kedu Utara, Erwin dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya atas penunjukan KPH Kedu Utara sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita semua” tambahnya.

Pada momen silaturahmi tersebut Perum Perhutani berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Muhammadiyah Magelang. Pemberian santunan kepada anak yatim piatu menjadi agenda rutin Perum Perhutani sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan wujud dari Corporate Social Responsibility.

Acara semakin bermakna dengan tausiah yang dikemas apik dan menarik oleh KH. Usman Ali. Acara ditutup dengan sholat tarawih berjamaah.

Source Perhutani Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Magelang

Leave A Reply

Your email address will not be published.