Perhutani Borong Anugerah Presiden Jokowi Akhir Tahun 2015

12

JAKARTA, PEERHUTANI (21/12/2015) | Perum Perhutani pada Desember 2015 ini membawa pulang dua anugerah dari Presiden RI Joko Widodo, pertama berupa Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2015 kategori BUMN peringkat lima dan kedua, Anugerah Satyalancana Pendonor Darah 100 kali bagi salah satu karyawan Perum Perhutani di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat Jumat (17/12/2015).

Mendapat laporan bahwa salah satu karyawan mendapat Anugerah Satyalancana Donor Darah, Direktur Utama Perum Perhutani Mustoha Iskandar menyatakan apresiasinya bahwa kegiatan sosial donor darah seperti ini wajib ditiru oleh karyawan lainnya.

“Ini sangat positif, selain menyehatkan, donor darah karyawan ini bisa dilakukan karyawan lainnya” demikian Mustoha Iskandar saat menerima Eko Sulistio Wahyudi diruang kerja pagi ini

Eko Sulistio Wahyudi adalah karyawan Perum Perhutani yang bertugas sebagai Kepala Urusan Komunikasi Perusahaan di Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto Jawa Timur. Telah 24 tahun mengabdi di BUMN Kehutanan ini, yang bersangkutan aktif sebagai pendonor sejak 1990 ketika masih SMA.

“Salah satu motivasi saya adalah ingin membantu sesama. Saya berharap karyawan lainnya dapat berprestasi dengan berdonor darah, bidang apapun selalu bisa bermental juara asal optimis maka akan mendapatkan yang terbaik untuk masyarakat, perusahaan dan bangsa. Ini saya lakukan untuk nama baik Perusahaan” demikian Eko.

Penghargaan yang diperoleh Perum Perhutani pada bulan Desember tersebut keduanya adalah aktivitas Public Relation yang ada dibawah kendali tanggungjawab Corporate Secretary Perum Perhutani.

Source Perhutani Borong Anugerah Presiden Jokowi Akhir Tahun 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.