Perhutani Bondowoso Jalin Komunikasi Dengan Forpimda

20

BONDOWOSO, PERHUTANI (30/4/2015) | Sebagai upaya untuk membangun sinergi dalam menjaga kelestarian kawasan hutan, Perhutani Bondowoso semakin terbuka dan memperluas jaringan komunikasi dengan pihak eksternal. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pendekatan kepada Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) di kantor Kejaksaan Negeri Situbondo.

Administratur KPH Bondowoso, Adi Winarno menyatakan bahwa memulai dengan melakukan pertemuan dan silahturahmi sekaligus menghimpun dukungan dari Forpimda Kabupaten Bondowoso dan Situbondo utamanya untuk mendukung penyelesaian persoalan kehutanan yang menyangkut ranah sosial dan bersinggungan dengan kewenangan Perhutani sebagai pemangku kehutanan daerah.

“Persoalan yang ada di wilayah kerja Perum Perhutani KPH Bondowoso akan lebih mudah terselesaikan jika ada kerjasama yang baik dengan pihak eksternal, kita butuh sinergi untuk itu semua, kita tidak bisa kerja sendiri utamanya dalam pengamanan hutan.” Tambahnya.

Administratur KPH Bondowoso, Adi Winarno mengadakan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Situbondo, Kejaksaan Negeri Bondowoso, Kodim 0822 Bondowoso, Kodim 0823 Situbondo, Polres Bondowoso, Situbondo dan Bupati Situbondo.

Source Perhutani Bondowoso Jalin Komunikasi Dengan Forpimda

Leave A Reply

Your email address will not be published.