Perhutani Bojonegoro Salurkan Dana Bantuan BUMN Peduli

7

BOJONEGORO, PERHUTANI (18/5/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro salurkan dana bantuan program BUMN peduli melalui program Bina Lingkungan yang selama ini sudah berjalan di Perhutani sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat sekitar hutan, Senin.

Administratur/KKPH Bojonegoro, Erwin menyampaikan sebagai bentuk kepedulian perhutani Bojonegoro kepada masyarakat sekitar hutan yang ada di wilayah KPH Bojonegoro, Perhutani tahun 2014 memberikan bantuan bedah rumah untuk 10 orang warga desa Butoh Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

Tahun 2015 Perhutani Bojonegoro kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Butoh berupa pembangunan sarana dan prasarana tempat ibadah (Mushola) sesuai dengan keinginan masyarakat sehingga dapat bermanfaat untuk semua orang.

Pembangunan tempat ibadah tersebut di bangun diatas tanah warga yang secara sukarela mengijinkan Perhutani untuk membangunnya, dan untuk saat ini pelaksanaan pembangunan mushola diperkirakan sudah mencapai 75 % dari rencana.

Source Perhutani Bojonegoro Salurkan Dana Bantuan BUMN Peduli

Leave A Reply

Your email address will not be published.