Perhutani Bojonegoro Promosi Negeri Atas Angin

21

BOJONEGORO, PERHUTANI (28/09/2016) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bojonegoro mempromosikan Wisata Negeri Atas Angin melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di wilayah Desa Deling Kecamatan Sekar.

Wakil administratur KKPH Bojonegoro, Hari Jatmiko mengatakan dengan adanya program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di wilayah Desa Deling Kecamatan Sekar, sangat menguntungkan sekali bagi Perhutani maupun masyarakat Desa Deling, karena secara tidak langsung kita memperkenalkan lokasi wisata tersebut.

Kegiatan upacara TMMD di laksanakan di lokasi Wana Wisata Negeri Atas Angin yang dikelola oleh LMDH Wana Hijau dan Kepala Desa Deling bekerjasama dengan Perhutani Bojonegoro.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo beserta jajaran, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro beserta jajaran, Sekkab Bojonegoro, Soehadi Moeljono beserta para pejabat Pemkab Bojonegoro, dan segenap undangan yang hadir di Wana Wisata Negeri Atas Angin, Rabu.

Source Perhutani Bojonegoro Promosi Negeri Atas Angin

Leave A Reply

Your email address will not be published.