Perhutani Bojonegoro Pahamkan Generasi Muda Pentingnya Hutan

18

BOJONEGORO, PERHUTANI (1/5/2015) – Administratur Perhutani Bojonegoro, Erwin memberikan pencerahan dan pengetahuan tentang Kehutanan Umum kepada 200 orang siswa Madrasah Aliyah “Abu Darrin” Bojonegoro di Aula Madrasah Aliyah “Abu Darrin” Bojonegoro.

Administratur Perhutani Bojonegoro, Erwin menjelaskan bahwa hutan sebagai lapangan yang ditumbuhi pepohonan yang secara keseluruhan merupakan persekutuan hidup alam hayati beserta alam lingkungannya atau ekosistem antara satu dan lainya tidak dapat dipsahkan.

Erwin juga menyampaikan, dengan adanya iklim tidak menentu perlu adanya kepedulian kita terhadap lingkungan terutama hutan sebagai penyangga kehidupan. Banyak sekali manfaat dari hutan diantaranya sebagai penyelamatan sumber mata air, dapat memproduksi oksigen untuk bernafas, menahan erosi tempat rekreasi alam dan banyak manfaat lain yang dihasilkan dari hutan.

Untuk itu Erwin berharap sebagai generasi penerus marilah kita menjaga dan peduli terhadap lingkungan kususnya hutan agar tetap lestari sehingga kitapun akan dapat memetik manfaatnya.

Source Perhutani Bojonegoro Pahamkan Generasi Muda Pentingnya Hutan

Leave A Reply

Your email address will not be published.