Perhutani Bogor Tanam Mangrove Bersama Mahasiswa

19

BOGOR, PERHUTANI (30/5/2015) | Bertempat diwilayah kawasan hutan Mangrove Kesatuan Pemangkuan Hutan Bogor tepatnya di petak 9 blok Bungin Resort Pemangkuan Hutan Singkil Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Ujung Krawang dilaksanakan kegiatan penanaman bakau dan api-api sebanyak 100 batang pohon. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup dan hari jadi ke-9 KMPA Mahchala pada tanggal 30 Mei.

Kegiatan yang bertema “Mangrove, Save or Lost !” ini dilaksanakan berkat kerjasama antara Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Ujung Krawang bersama Komunitas Mahasiswa Pencinta Lingkungan Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah serta Mahasiswa Institut Ilmu Sosial dan Politik yang berdomisili di Jakarta.

Kepala Sub Seksi Perencanaan Herniawan menyatakan bahwa Perhutani sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan KMPA Mahachala dan berharap peran serta KMPA Mahachala dapat berlanjut, bila perlu melibatkan KMPA yang lain. Perlu diinformasikan pada awal Agustus bibit bakau bakau mulai anakan, Perhutani mengajak KMPA Mahachala beserta KMPA yang lain untuk turut serta dalam kegiatan penanaman yang akan datang.

Source Perhutani Bogor Tanam Mangrove Bersama Mahasiswa

Leave A Reply

Your email address will not be published.