Perhutani Bogor Jadi Tempat Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa UNB

8

BOGOR, PERHUTANI (02/08/2019) | Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor Jerry Purwo Nugroho menerima secara simbolis dua puluh satu mahasiswa peserta kegiatan Praktek Umum Universitas Nusa Bangsa (UNB) Fakultas Kehutanan di aula Kantor KPH Bogor, Kamis (01/08).

Rombongan dari UNB yang dipimpin oleh Dekan UNB, Luluk Setyaningsih ini akan melakukan praktek umum di KPH Bogor selama 15 hari mulai dari tanggal 1 – 15 Agustus 2019. Lokasi praktek yang telah ditunjuk yakni Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Parungpanjang, BKPH Jonggol, BKPH Jasingan-Leuwiliang, dan BKPH Bogor.

Administratur KPH Bogor, Jerry Purwo Nugroho dalam sambutannya meminta kepada para mahasiswa agar dapat serius dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan praktek di lapangan, sehingga hasil prkatek selama 15 hari di lapangan dapat bermanfaat dan menjadi pengalaman untuk kemudian hari saat bekerja.

Sementara itu Dekan UNB, Luluk Setyaningsih menyampaikan rasa terimakasih kepada Perum Perhutani khususnya KPH Bogor serta semua pihak yang terkait dalam memfasilitasi dan membimbing para mahasiswa fakultas kehutanan UNB, sehingga pelaksanaan praktek kerja lapangan nanti dapat berjalan dengan lancar. Ia berharap ilmu yang didapat oleh semua mahasiswa selama praktek lapangan di Perhutani KPH Bogor dapat bermanfaat dan diaplikasikan pada saat bekerja nanti.

Source Perhutani Bogor Jadi Tempat Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa UNB

Leave A Reply

Your email address will not be published.