Perhutani Bina Generasi Muda Lewat Juara Saka Wanabakti Purwodadi

24

PURWODADI, PERHUTANI (10/1/2016) | Perum Perhutani aktif membina generasi muda di daerah melalui Pramuka Saka Wanabakti. Baru-baru ini dalam Perkemahan Antar Satuan Karya (Peran Saka) Pramuka Ke-VI Kwartir Cabang (Kwarcab) Grobogan 2015 dari 19 sampai 22 November 2015 para Saka Wanabakti binaan Perum Perhutani di Purwodadi berhasil memboyong delapan penghargaan (8/1/2016).

Penghargaan tersebut adalah Juara I dan Harapan II Lomba Gebyar Peran Saka, Juara II dan III tertib administrasi, Juara II Pramuka Cerdas, Juara II Keindahan, Kebersihan, dan Ketertiban (K3), Juara Harapan II Scout Comedy Show, Juara Harapan III Sendratasik (Seni Drama Tari dan Musik).

Kegiatan yang diikuti oleh 35 sangga terdiri dari 17 Sangga Putra dan 18 Sangga Putri dari wilayah Purwodadi. Perhutani KPH Purwodadi mengirimkan dua sangga putra dan dua sangga putri mewakili Kwarran Purwodadi dan Kwarran Wirosari.

“Kami bangga dengan prestasi yang diraih anak-anak binaan KPH Purwodadi, semoga dapat memotivasi mereka untuk terus berlatih dan berkarya” demikian Administratur KPH Purwodadi Damanhuri sekaligus Wakil Ketua Majelis Pembimbing Satuan Karya Wanabakti Kwarcab Grobogan.

Source Perhutani Bina Generasi Muda Lewat Juara Saka Wanabakti Purwodadi

Leave A Reply

Your email address will not be published.