Perhutani Berikan Umroh Gratis Bagi Penyadap Berprestasi

6

PEKALONGAN BARAT, PERHUTANI (4/1/2016) | Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Tengah memberikan hadiah umroh bagi gratis bagi seorang penyadap getah pinus dari Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Pekalongan Barat. Supono, seorang penyadap getah pinus dari Dukuh Cigugur, Desa Indrajaya, Kecamatan Salem – Kabupaten Brebes karena ketekunan dan kerajinan dalam bekerja sebagai penyadap pinus di wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Indrajaya, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Salem, KPH Pekalongan Barat yang beruntung mendapatkan hadiah umroh gratis ini.

Supono beserta isteri merupakan peyadap yang rajin, ia menyadap getah pinus dari pagi hingga sore hari, “memang profesi sebagai penyadap kalau benar-benar di tekuni insya Allah dapat untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga”, ujarnya.

Dalam sehari Supono beserta isteri bisa mendapatkan getah pinus 45 kg sehingga dalam sehari mendapatkan penghasilan Rp 157.500,- dalam 1 bulan 1.350 kg dan dalam 10 bulan 13.500 kg, sehingga s/d 10 bulan Supono bisa mencapai target 150 %, dari target Tempat Penimbunan Getah (TPG) yang ada di RPH Indrajaya, BKPH Salem, KPH Pekalongan Barat sebesar 397.817 kg.

Hadiah umroh gratis bagi Supono ini diserahkan oleh Wakil Administratur KPH Pekalongan Barat, Haris Setiana.”Profesi apapun kalau ditekuni dengan baik, pasti akan mendapatkan hasil yang baik pula”, Kata Haris.

Source Perhutani Berikan Umroh Gratis Bagi Penyadap Berprestasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.