Perhutani Berikan Bantuan Air Bersih di Kendal

40

Kendal, Perhutani (06/09/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kendal bersama BRI cabang Kendal memberikan bantuan air bersih di beberapa desa Kabupaten Kendal yang mengalami kekeringan pada Kamis (06/09). Bantuan ini diberikan sebagai upaya mengurangi kesulitan masyarakat untuk mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang.

Lokasi yang mendapatkan bantuan diantaranya Dukuh Manggung Desa Sidodadi dan Dukuh Krandhegan Desa Sidokumpul Kecamatan Patean Kabupaten Kendal. Masing-masing Dukuh menerima bantuan tiga tangki air bersih dengan kapasitas tangki sebanyak 12.000 liter. Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh Administratur Perhutani KPH Kendal, Setiawan dan Kepala BRI Cabang Kendal, Ali Masruron.

Dalam sambutannya Setiawan menyampaikan bantuan ini adalah bagian dari kepedulian Perhutani kepada masyarakat sehingga dapat membantu mengatasi kesulitan air bersih saat ini. “Masyarakat juga dihimbau untuk dapat menanam berbagai jenis tanaman agar dapat turut menjaga sumber mata air sehingga tidak mengalami kekeringan disaat musim kemarau” tutup Setiawan.

Source Perhutani Berikan Bantuan Air Bersih di Kendal

Leave A Reply

Your email address will not be published.