Perhutani Bekali Peserta Program Magang Bersertifikat

14

Madiun, Perhutani (28/08/2018) | Laksanakan implementasi BUMN Hadir Untuk Negeri, Perhutani bekali mahasiswa magang bersertifikat selama 2 hari, 28 – 29 Agustus 2018 bertempat di Pusat Pendidikan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Pusdikbang) Madiun, Jawa Timur.

Program Magang merupakan program pengayaan wawasan dan keterampilan sebagai upaya Link and Match kurikulum dan silabus Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dengan sektor industri. Tujuan program ini untuk menciptakan SDM unggul, meningkatkan kompetensi mahasiswa dalam menghadapi persaingan global dan membekali mahasiswa masuk dalam dunia kerja.

Peserta magang terdiri dari 10 orang, berasal dari berbagai Universitas ternama yaitu Universitas Gajah Mada (UGM), Institut Pertanian Bogor (IPB) , Universitas Telkom dan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah,. Mereka akan melaksanakan magang selama 4 bulan sesuai bidang ilmu masing-masing.

Plt. Kepala Pusdikbang SDM Urip Indera Nurvana menyampaikan apresiasi atas pemilihan Perum Perhutani sebagai tempat magang untuk menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman kerja. Selain itu, Diharapkan peserta magang bisa memberi masukan masukan positif untuk perbaikan proses agar lebih efektif dan efesien.

Selain praktek bekerja, peserta magang akan diberi materi yang disampaikan oleh Tenaga Profesional Pusdikbang SDM dserta didampingi mentor dari unit-unit kerja Perhutani.

Source Perhutani Bekali Peserta Program Magang Bersertifikat

Leave A Reply

Your email address will not be published.