Perhutani Banyuwangi Selatan Serahkan Kunci Bedah Rumah

14

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (28/12/2015) | Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan, Agus Santoso bersama Muspika Pesanggaran menyerahkan kunci kepada dua orang penerima bantuan program Bedah Rumah Perhutani yakni bapak Suharjo warga Desa Sumber Mulyo dan ibu Ponijah warga Desa Pesanggaran Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu upaya pemberdayaan masyarakat sekitar hutan guna mengentaskan kemiskinan dan juga merupakan pendekatan sosial.

Administratur Perhutani Banyuwangi Selatan, Agus Santoso mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan bentuk konsistensi dan tanggung jawab perusahaan terhadap aspek sosial, selain itu sinkronisasi dan dukungan terhadap program dari Pemkab Banyuwangi, ungkap Agus sesaat sebelum penyerahan kenci rumah.

Camat Pesanggaran, Didik Joko Suhono menyatakan apresiasi dan sangat mendukung kegiatan ini ” terima kasih Perhutani yang mau melakukan kegiatan sosial ini dan sangat sinkron serta mendukung program dari Pemkab. Banyuwangi, semoga kegiatan ini kedepannya tetap berkesinambungan” pungkasnya”.

Source Perhutani Banyuwangi Selatan Serahkan Kunci Bedah Rumah

Leave A Reply

Your email address will not be published.