Perhutani Banyuwangi Selatan -RSI Fatimah dan LAZIS Baksos Khitanan Masal

20

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (21/12/2015) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan bekerjasama dengan RSI Fatimah dan Lembaga Amil Zakat, infaq dan Sodaqoh ( Lazis) Banyuwangi menyelenggarakan bakti sosial khitanan massal untuk anak petani hutan yang ada di wilayah Perhutani KPH Banyuwangi Selatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Fatimah Banyuwangi.

Kegiatan khitanan massal tersebut dilakukan terhadap 10 anak petani hutan yang berada di wilayah Perhutani KPH Banyuwangi Selatan yakni Desa Curahjati, Grajagan, Sumberasri, Purwoagung yang merupakan dese sekitar hutan BKPH Curahjati yang merupaka Desa Pangkuan hutan.

Asper Curahjati, Sugeng Wahono menyatakan bahwa acara khitanan massal ini kami laksanakan dalam upaya untuk memberikan perhatian terhadap sesama utamanya terhadap anak petani hutan yang kurang mampu yang bertempat tinggal di pinggir hutan. Mereka sangat punya kontribusi yang cukup besar dalam pengelolan hutan bersama Perhutani jadi wajar mereka para pesanggem tersebut mendapat perhatian lebih dari kita, lanjutnya.

Source Perhutani Banyuwangi Selatan -RSI Fatimah dan LAZIS Baksos Khitanan Masal

Leave A Reply

Your email address will not be published.