Perhutani Banyuwangi Selatan Promosikan Madu dan Master Oxy

24

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (19/12/2015) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan mempromosikan madu dan air mineral kemasan Master Oxy kepada Tim Penilaian Lomba TK Percontohan dari Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Kabupaten Banyuwangi beserta rombongan saat melakukan Penilaian Lomba TK Pencontohan di TK Tunas Rimba Benculuk Perhutani pada 19 Desember kemarin (19/12).

Kepala Tata Usaha (KTU) KPH Banyuwangi Selatan, Suhandi mengatakan bahwa promosi produk-produk Perhutani termasuk destinasi wisata Perhutani ini dengan harapan nantinya wisata Perhutani menjadi destinasi unggulan sebagai jujugan wisatawan berbarengan dengan minat yang tinggi akan produk-produk Perhutani, diantaranya air mineral dan air madu kemasan” , ujar Suhandi”.

Kepala Seksi PAUD Diknas Kab. Banyuwangi, Nasrudin mengakan sangat mendukung langkah dan upaya yang dilakukan Perhutani untuk promosikan produk-produk dan destinasi wisata pada pihak lain yang bertujuan untuk lebih dikenal pihak luar / publik yang berimplikasi banyaknya minat kunjung wisatawan dan minat pembeli akan produk Perhutani , ”tutur Nasrudin”.

Source Perhutani Banyuwangi Selatan Promosikan Madu dan Master Oxy

Leave A Reply

Your email address will not be published.