Perhutani Banyuwangi Selatan Gelar Media Gathering

21

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (27/9/2016) | Dalam upaya meningkatkan harmonisisasi dan pererat sinergitas dengan 12 insan media Jurnalis Televisi wilayah Banyuwangi dan Jawa Pos Radar Banyuwangi, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Banyuwangi Selatan menggelar Media Gathering di Aula Pondok Wina. Selasa.

Administratur Perhutani Banyuwangi Selatan, Agus Santoso menyatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk lebih dekat lagi dengan pihak media dan terus meningkatkatkan harmonisasi, komunikasi dan sinergitas.

Agus juga menambahkan bahwa maksud dan tujuan media gathering ini juga untuk penyampaian visi misi, program-program dan kebijakan Perhutani dan untuk mengetahui sejauhmana implementasi dari program dan kebijakan yang dijalankan oleh Perhutani dapat diterima oleh publik luas, juga untuk mencari input serta saran masukan dari pihak media terkait hal tersebut guna perbaikan kedepannya nanti.

Kegiatan diikuti 13 awak media yang terdiri dari media elektronik yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Banyuwangi dan Media cetak Radar Banyuwangi.

Source Perhutani Banyuwangi Selatan Gelar Media Gathering

Leave A Reply

Your email address will not be published.