Perhutani Banyumas Timur Serahkan Kendaraan Dinas Roda Dua

20

Purwokerto-Perhutani Banyumas Timur (16/12/2015) | Bertempat di halaman kantor Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH), Administratur Perum Perhutani KPH Banyumas Timur Wawan Triwibowo menyerahkan 26 unit kendaraan bermotor merk KLX kepada Asper/ Kepala Bagian Kestuan Pemangkuan Hutan (KBKPH) dan Kepala Resort Pemangkuan Hutan (KRPH). Rabu.

Administratur Wawan Triwibowo pada kesempatan penyerahan mengucapkan selamat atas penerimaan sepeda motor, “semoga setelah diterimanya KLX ini kinerja lebih meningkat, lebih bersemangat, sehingga setiap tugas yang diamanahkan oleh Perusahaan kepada Asper, KRPH dan kita semua bisa selalu dicapai dan berhasil dengan baik. Tahun 2015 produksi getah dan kayu dapat di raih dengan sangat baik, target produksi getah dan kayu bisa terlampaui. Ini berkat kebersamaan rimbawan Banyumas Timur, dengan bersama kita hebat. Pada tahun 2016 saya berharap akan lebih hebat lagi,” lanjutnya

Penyerahan disaksikan oleh manajemen, segenap karyawan kantor KPH. Usai penyerahan diadakan uji coba kendaraan oleh Asper dan KRPH dengan melintas jalan raya di sekitar kantor sebagai tanda siap untuk kerja dan kerja, dilanjutkan selamatan sebagai rasa syukur kepada Tuhan dengan acara potong tumpeng dan makan bersama di ruang aula kantor.

Source Perhutani Banyumas Timur Serahkan Kendaraan Dinas Roda Dua

Leave A Reply

Your email address will not be published.