Perhutani Banyumas Timur Gelar Pengobatan Dan Cukur Masal Gratis

8

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (8/8/2015) | Perhutani Banyumas Timur menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan dan cukur gratis bagi masyarakat Desa Karangtengah Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara di Kantor Desa Karangtengah Kecamatan Batur Kabupaten Banjarnegara, Sabtu.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama Mahasiswa KKN-UGM, GKJ Purwokerto, GBI stadion mini dan Puskesmas Batur dalam rangka memperingati HUT RI ke 70.

Pengobatan yang dilaksanakan meliputi pengobatan umum, pengobatan gigi, pengobatan kulit dan kelamin serta pelayanan keluarga berencana (KB). Pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat secara gratis ini melibatkan 3 dokter 5 tenaga medis dan 5 apoteker. Ke 3 dokter tersebut adalah dr. Lilik Karsono , dr Esti dan dr. Maria Yusuf Kristanto.

462 orang warga masyarakat tua muda dan anak-anak turut mengikuti kegiatan dengan antusias, mereka datang dari Karangtengah, Batur dan Dieng. Bagi warga masyarakat yang jauh dari tempat pengobatan dilakukan penjemputan dengan kendaran polmob.

Administratur Perhutani Banyumas Timur Wawan Triwibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Perum Perhutani Banyumas Timur kepada masyarakat desa sekitar hutan. Kegiatan pengobatan dan cukur gratis sebelumnya sudah dilakukan di 2 tempat yakni di Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga.

Source Perhutani Banyumas Timur Gelar Pengobatan Dan Cukur Masal Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.