Perhutani Banyumas Timur Dan UGM Diskusi Konservasi

15

BANYUMAS TIMUR, PERHUTANI (13/4/2015) | Perhutani Banyumas Timur bersama Fakultas Kehutanan UGM Yogyakarata dan Instansi terkait menyelenggarakan Diskusi bersama dengan topik “Konservasi Sumber Daya Hutan di berbagai bentuk pengelolaan kawasan di Banyumas Timur di Baturraden Adventure Forest (BAF) . Senin.

Dalam Diskusi yang dihadiri segenap dosen jurusan Konservasi Sumber Daya Hutan Fakultas Kehutanan UGM, Dinas Kehutanan Kabupaten Banyumas, Paguyuban Masyarakat Pariwisata Baturraden (PMPB), Forum Rembug Kebun Raya Baturraden, PT.Palawi, Sekolah Alam Baturraden, Baturraden Adventure Forest ( BAF), LMDH “ Wana Lestari “ Desa Karangsalam dan LMDH “ Wana Karya Lestari “ Desa Kemutug Lor.

Administratur Perhutani Banyumas Timur Wawan, Triwibowo menyampaikan tentang gambaran umum potensi Perhutani Banyumas Timur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah mendukung dan berperan serta dalam menjaga kelestarian hutan (flora dan fauna ) diwilayah hutan Baturraden dan sekitarnya.

Perwakilan dari Fakultas Kehutanan UGM, Dr. Mohammad Ali Imron menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang begitu semangat tergabung dalam mendukung Konservasi yang ada dihutan dan sekitarnya. Pihak Fakultas juga akan ikut mempromosikan potensi wisata alam yang berada disekitar Baturraden, sehingga diharapkan Yogyakarta menjadi link dan pintu masuk wisatawan ke Baturraden.

Source Perhutani Banyumas Timur Dan UGM Diskusi Konservasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.