Perhutani Banyumas Barat Beri Bantuan Sembako Kepada Anak-Anak Yatim

7

BANYUMAS BARAT, PERHUTANI (16/7/2019) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyumas Barat melalui Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Sidareja memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim di Madrasah Diniyah, Senin (15/7).

Bantuan bingkisan sembako diserahkan langsung oleh Asper Sidareja, Suyono kepada sekitar 30 anak yatim dari Madrasah Diniyah di Kecamatan Sidareja.

Dalam sambutannya, Suyono menyampaikan pesan Administratur Banyumas Barat bahwa bantuan sembako ini adalah wujud kepedulian Perhutani kepada anak yatim khususnya di sekolah Madrasah Diniyah.

“Jangan dilihat nilainya tapi kepeduliannya kepada anak yatim. Bantuan Sembako ini adalah program perhutani KPH Banyumas Barat melalui Program Komunikasi Sosial (KOMSOS), dimana setiap BKPH di Perhutani Banyumas Barat bisa mengajukan anggaran untuk kegiatan membantu masyarakat di wilayahnya. Semoga bisa bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu Akhmad selaku pengajar di Madrasah Diniyah mewakili anak –anak yatim sangat berterima kasih kepada Perhutani KPH Bayumas Barat atas bantuan sembakonya.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Perhutani atas kepeduliannya kepada anak yatim”, demikian Akhmad.

Source Perhutani Banyumas Barat Beri Bantuan Sembako Kepada Anak-Anak Yatim

Leave A Reply

Your email address will not be published.