Perhutani Adventure Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Hutan

6

BOGOR, PERHUTANI (18/4/2015) | The Silva Adventure Community (SAC) melakukan aktivitas kunjungan ke lokasi kawasan hutan Cipamingkis Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bogor dengan penyerahan bantuan kepada Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) di Objek Wisata Cipamingkis Bogor.

Start pemberangkatan dimulai di Sentul Bela Nova menuju hutan Hambalang melewati objek wisata Perhutani Guha Garunggang menyisir kawasan puncak 2 dan finis di lokasi objek wisata Curug Cipamingkis.

The SAC atau Group Silva Adventure Community adalah suatu perkumpulan para pengendara roda 4 maupun roda 2 Karyawan Perhutani dan masyarakat luar, yang gemar akan petualangan tantangan kondisi medan alam bebas.

Peserta Off Road yang terdiri dari kendaraan 4 Wheel Drive dan motor Cross diikuti sekitar 12 kendaraan roda 4 berbagai merek dan sekitar 20 buah motor Cros.

Direktur Komersial Non Kayu Perum Perhutani, M. Subagja, Ketua Group The SAC Soeharto yang juga sebagai Kepala Biro Keungan Perhutani Kantor Pusat. perwakilan Divre Jawa Barat dan Banten, Administratur KKPH Bogor Asep Dedi Mulyadi, Administratur KPH Ciamis, Wakil Administratur, Kepala Tata Usaha, dan karyawan KPH Bogor, Banten, Cianjur dan Ciamis.

Direktur Komersial Non Kayu Perum Perhutani, M Subagja mengharapkan bahwa aktifitas ini dapat berlanjut dan diprogram secara kontunitas, karena banyak manfaat yang didapatkan dari kegiatan ini, salah satunya adanya rasa solidaritas dan kesetiakawanan sosial yang tinggi, seperti yang dilaksanakan saat ini berupa penyerahan bantuan alat sholat untuk LMDH dan lokasi objek wisata Cipamingkis.

Source Perhutani Adventure Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Desa Hutan

Leave A Reply

Your email address will not be published.