Perhutani Adakan Pertemuan Pedagang Kayu Lokal Banyuwangi

36

BANYUWANGI SELATAN, PERHUTANI (5/3/2016) | Perhutani Banyuwangi Selatan mengadakan pertemuan bersama 35 pengusaha kayu dan meubel lokal Banyuwangi perwakilan dari 7 Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) di ruang rapat kantor Perhutani Banyuwangi – Benculuk, Sabtu (5/3/2016).

Administratur Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, Agus Santoso menyatakan bahwa kegiatan pembinaan ini kami maksudkan untuk membangun komunikasi yang harmonis antara Perum Perhutani dengan pengusaha kayu selain untuk mengetahui kebutuhan bahan baku kayu bagi pengusaha serta menjadikan pengusaha kayu dan meubel disekitar hutan sebagai mitra dalam upaya ikut serta menjaga keamanan hutan.

Selanjutnya Agus mengatakan kesempatan ini juga untuk menjaring inspirasi dari pengusaha lokal dan akan memfasilitasi atau memberikan kemudahan dalam memperoleh bahan baku kayu sesuai prosedur dan mewacanakan pemenuhan kebutuhan bahan baku kayu melalui pembentukan warung kayu nantinya.

Perwakilan pengusaha kayu dari wilayah Curahjati dan wilayah Genteng, Widodo mengatakan fasilitasi dan kerjasama yang dilakukan Perhutani bermanfaat dan pengusaha akan ikut menjaga keamanan hutan (Kom-PHT/Bws/Didik Nurcahyo).

Source Perhutani Adakan Pertemuan Pedagang Kayu Lokal Banyuwangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.