Peresmian gedung baru PT ASABRI (Persero) Balikpapan harus berdampak pada kualitas pelayanan

19

Senin, 22 Juli 2019 | Gedung baru PT ASABRI (Persero) di jalan Sudirman no. 85 Balikpapan yang telah diresmikan pada 18 Juli 2019 diharapkan dapat mempengaruhi peningkatan kualitas pelayanan kepada para peserta diwilayahnya. Harapan tersebut disampaikan Sonny Widjaja selaku Dirut PT ASABRI (Persero) dalam sambutannya.

“Dengan perpindahan kantor asabri yang baru ini tentu bisa memberikan kemudahan baik dari peserta aktif maupun peserta yang sudah purna, di Balikpapan ini yang dilayani peserta aktif kurang lebih ada 5000 dan yang pensiun ada 7000 sehingga dengan keberadaan kantor Asabri di jalan protokol ini Insya Allah akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi bapak ibu untuk menjangkau tempat ini tanpa harus jalan kaki dan bolak-balik naik angkutan umum dan sebagainya.”

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut perwakilan dari masing-masing angkatan TNI dan POLRI, Kombes pol Erthel S, S.H,. SIK, Msi selaku Karo SDM Polda Kaltim, Mayor Nining Tri Astuti, kasi lakbia Kudam VI mulawarman, Letkol Tek Dedi Sehabudin, Dansatrad 223 Balikpapan, Kapten Laut Ridho Hidep Hidayah, Ka Akun Lanal Balikpapan, Letkol Kal Pujiono Widodo, S. Sos Kadislog Lanud Dhomber serta perwakilan dari pejabat setempat dan mitra bayar Asabri.

Rangkaian acara peresmian berjalan dengan khidmat dan lancar, dari penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng hingga pengguntingan pita tanda diresmikannya Kantor Cabang Asabri Balikpapan.

Dipenghujung acara Kepala Cabang Asabri Balikpapan Edison Sianipar, S.E. menjelaskan, “kami pindah dari gedung kantor lama yang semula beralamat di jalan PU III belakang Kodam VI Mulawarman ke kantor yang baru ini. Kantor lama adalah kantor yang berdiri sejak 1992 dan merupakan sebuah rumah dan sudah tidak layak lagi untuk menjadi kantor cabang Asabri Balikpapan. Saat ini kami sudah memiliki kantor yang jauh lebih layak karena kantor ini cukup luas. Diharapkan dengan adanya kantor baru ini dapat menjadi kantor layanan bagi seluruh peserta Asabri yang berada diwilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.”

“Kami seluruh karyawan Asabri Cabang Balikpapan akan dapat bekerja maksimal karena sudah dilengkapi oleh sarana dan prasarana yang lebih baik sehingga kedepan dapat lebih memberikan kepuasan kepada para peserta Asabri.” Ungkap Edison menambahkan.

Source Peresmian gedung baru PT ASABRI (Persero) Balikpapan harus berdampak pada kualitas pelayanan

Leave A Reply

Your email address will not be published.