Percepat Kinerja, BJTI PORT Lakukan Mutasi dan Rotasi Karyawan

16

01 Juni 2016

Surabaya – Upacara sertijab pejabat struktural BJTI PORT berlangsung di Aula Kantor dihadiri oleh seluruh pegawai struktural dan dipimpin langsung oleh Direktur Utama BJTI PORT Putut Sri Muljanto.

“Hal tersebut merupakan pembinaan karir secara profesional melalui kompetisi dan merupakan dinamika organisasi sesuai kinerja dan pola karir yang telah ditetapkan perusahaan. Melalui mutasi dan rotasi dan diharapkan terjadi penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang akhirnya bermuara pada peningkatan kapasitas organisasi,” jelas Putut Sri Muljanto.

Ada delapan pejabat struktural yang dilantik, empat di antaranya menempati posisi baru, yaitu Handryan Erwan Ering sebagai Manager Bina Pelanggan pada Divisi Komersial, Ayi Safrudin sebagai Supervisor Operasional Cabang Kupang, I Ketut Karno sebagai Supervisor Lapangan Penumpukan pada Divisi Operasi, M. Eko Cahyono sebagai Supervisor Penunjang pada Divisi Keuangan & TI. Sedangkan empat pejabat yang dirotasi menempati posisi baru yaitu Abdul Wahab Wijanarko sebagai Supervisor Administrasi & Penerimaan Barang/Jasa pada Dinas Pengadaan Barang dan Jasa, Asep Hermawan sebagai Supervisor Humas & Tata Usaha pada Dinas Corporate Secretary, Christian Yuhalson Apelia sebagai Supervisor Keuangan, SDM & Umum Cabang Kupang dan Krismanto sebagai Supervisor Pemasaran & Pengembangan Usaha pada Divisi Komersial.

“Mutasi dan rotasi ini  untuk mengisi kekosongan beberapa posisi jabatan baru  dan merupakan upaya penyegaran serta untuk mengisi jabatan struktural. Dengan harapan pejabat yang baru dilantik ini, akan mampu meningkatkan efektivitas kinerja. Melalui seleksi yang diumumkan terbuka dan bisa diikuti  oleh seluruh pegawai, diharapkan seleksi kali ini menghasilkan sebuah kompetisi yang sehat,” ungkap Putut lagi.

Ke depannya diharapkan ketika terdapat formasi jabatan struktural yang kosong diupayakan semaksimal mungkin agar calon yang akan menduduki jabatan tersebut dapat dilakukan asesmen, sehingga akan terpilih calon terbaik di antara peserta asesmen yang ikut.

Source Percepat Kinerja, BJTI PORT Lakukan Mutasi dan Rotasi Karyawan

Leave A Reply

Your email address will not be published.