Perbaikan Pelayanan AirNav Indonesia Gelar Safety Review

61

07 Desember 2015 | Makassar – Safety merupakan standar yang harus diikuti untuk mengatasi bahaya yang tidak direncanakan. Orang tidak berniat membuat suatu hazard, tapi tabnpa disengaja hazard dapat muncul secara tiba-tiba. Demikian disampaikan Safety Management System Manager AirNav Indonesia Cabang Makassar, Andi Ibrahim; dalam acara Safety Review. Acara ini digelar di Ruang Platinum Kantor MATSC, seperti dikutip dalam wawancara pers, kamis (12/11/2015).

“Safety Review bertujuan mengenali kendala-kendala yang terkait dengan safety yang sejak awal kita identifikasi, kemudian ada langkah-langkah mitigasi untuk mengurangi resiko yang bisa terjadi.” Ungkap Faruq, System & Procedure Junior Manager AirNav Indonesia kantor Cabang Makassar.

AirNav Indonesia Kantor Cabang Makasar menjadi tuan rumah dalam acara Safety Review yang berlangsung selama 2 (dua) hari, 10 – 11 November 2015. Acara diikuti oleh Puluhan karyawan AirNav Indonesia dari Kantor Pusat, Cabang, Distrik dan KPNP yang dibuka oleh Safety and Quality Assurance Senior Manager AirNav (Ida Yuniarti), dengan didampingi GM MATSC (Novy Pantaryanto), dan perwakilan Kepala Otoritas Bandara Wilayah 5.

“Tindakan kita kedepan masih banyak dan panjang untuk terus memenuhi dan memperbaiki standart safety dalam pelayanan AirNav.” Imbuh Faruq.

Focus on Safety menjadi hal utama AirNav Indonesia dalam memberikan pelayanan navigasi penerbangan di Indonesia.

“ Safety review membantu guna mengantisipasi hazard-hazard baru yang muncul dimassa depan. Supaya bisa ditangani dengan baik dan dampaknya tidak mengganggu secara umum.” Tambah Andi.

Source Perbaikan Pelayanan AirNav Indonesia Gelar Safety Review

Leave A Reply

Your email address will not be published.