Perayaan Mayday di Kawasan Industri Medan

36

Deli Serdang, 1 Mei 2018 —  Perayaan Peringatan hari buruh sedunia (Mayday) yang diadakan di Depo Kontainer dengan tagline “ Mari Bersatu, Maju Bersama” adalah Perayaan Mayday yang pertama sekali diadakan oleh Serikat Pekerja PT. KIM dengan  dihadiri oleh Para Pekerja maupun Buruh yang bekerja di Kawasan Industri  Medan dan berkoordinasi dengan 19 elemen organisasi buruh, berlangsung meriah dan kondusif.

Perayaan ini dibuka oleh Bapak Adler Manarissan Siahaan sebagai Direktur Keuangan, SDM & Umum  didampingi oleh Pengurus Serikat Pekerja Kawasan Industri Medan. Keberhasilan Perayaan Mayday ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari seluruh panitia Pelaksanaan  May day yang di ketuai oleh Susiamin dengan diketahui Endang selaku Humas KIM.

Dalam Perayaan mayday kali ini Panitia menyediakan hadiah luckydraw seperti  kompor gas, rice cooker, kulkas, satrika, blender, sepeda , sepeda motor dan banyak hadiah hiburan bagi para Para pekerja ataupun Buruh yang hadir di acara tersebut yang merupakan anggota Gapbsi. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Serse, Kasat Lantas, Kasat Intel Polres Medan Belawan.

Source Perayaan Mayday di Kawasan Industri Medan

Leave A Reply

Your email address will not be published.