PEP Tanjung Field Terima Penghargaan Lingkungan dari Bupati Tabalong

21

14 Februari 2018 — Bupati Tabalong Anang Syakfiani memberikan penghargaan kepada PT Pertamina EP Asset 5 Tanjung Field atas partisipasinya dalam pengelolaan dan pelestarian lingkungan. Penghargaan tersebut diserahkan usai pelaksaan apel gabungan di Taman Giat Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, pada (22/1/2018).

Menurut Anang, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pemerintah Kabupaten Tabalong atas peran aktif PEP Asset 5 Tanjung Field sehingga Kabupaten Tabalong berhasil untuk dua tahun berturut-turut mendapatkan piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. “Peran perusahaan dalam pencapaian prestasi tersebut cukup besar, melalui program-program Tanjung Jawab Sosial perusahaan khususnya dalam bidang lingkungan,” ujar Anang.

Pada tahun 2017, PEP Asset 5 Tanjung Field mendukung pencapaian pelestarian lingkungan melalui kegiatan penanaman 1.000 pohon di hutan sekolah Se-Kabupaten Tabalong dan lokasi Taman 10K menjadi tempat pembinaan CSR pusat kuliner yang merupakan salah satu titik pantau untuk kategori Ruang Terbuka Hijau.

Peran aktif PEP Asset 5 Tanjung Field dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya terhadap lingkungan menjadi bukti bahwa perusahaan menjalankan bisnisnya dengan tetap beriontesi kepada lingkungan.

Source PEP Tanjung Field Terima Penghargaan Lingkungan dari Bupati Tabalong

Leave A Reply

Your email address will not be published.