Penyerahan Program Kemitraan Kepada 11 Pelaku Usaha di Kota Ambon

9

15 Maret 2018, Humas Maluku — Ambon-PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku di Tahun 2018 ini kembali menyerahkan Program Kemitraan berupa Kredit dengan cicilan sangat ringan dan bunga menurun kepada para pelaku usaha mikro yang ada di Kota Ambon. Pagi ini Rabu, (15/3) bertempat di Ruang Rapat Kantor Cabang JR Maluku, Kepala Cabang, Marganti Sitinjak, menyerahkan bantuan kemitraan ini kepada 11 pelaku usaha yang ada di Ambon. Kesebelas pengusaha ini terdiri dari berbagai macam jenis usaha, ada yang usaha Warnet, Batako, Karangan Bunga, Kain Tenun Tanimbar dan lainnya.

“Total yang kami salurkan sebesar Rp 175 Juta, ada yang mendapatkan Rp 10 Juta hingga yang terbesar mendapat Rp 25 Juta”, kata Marganti. Sebelum penyaluran diserahkan secara simbolis, para penerima bantuan kredit ini mendapatkan pesan oleh Bapak Kepala Cabang, bahwa “Saya harap ibu/bapak jangan sampai nanti ada menunggaknya”.

Pada acara penyerahan tersebut ada salah satu pengusaha bernama bapak Nasrullah seorang pengusaha Warnet menyampaikan, “ini merupakan kali kedua kami mendapatkan bantuan pinjaman dana oleh Jasa Raharja, Saya sangat berterimakasih sekali kepada Jasa Raharja yang mau percaya kepada Saya untuk mendapatkan dana pinjaman ini, saya insyaallah akan melunasinya lebih cepat dari waktu yang ditentukan oleh Jasa Raharja”.

Kepala Cabang berharap bantuan pinjaman dana ini dapat mengembangkan usaha bapak/ibu semua dan juga akan dikenal masyarakat bahwa ini adalah binaan Jasa Raharja, dan juga semoga usaha-usaha yang bersifat kearifan lokal, seperti kain khas Maluku, atau batik-batik Ambon dapat bersaing dengan usaha kain yang ada di luar Maluku ini.

Source Penyerahan Program Kemitraan Kepada 11 Pelaku Usaha di Kota Ambon

Leave A Reply

Your email address will not be published.