Penyerahan hadiah Indonesia Re – PGAI Match Play 2017

17

Sentul – Bogor 28/02/2017 | Setelah melewati kompetisi sebulan lebih  Pertandingan Golf antara profesional Asuransi yang tergabung dalam Persatuan Golf Asuransi Indonesia dengan tajuk “Indonesia Re-PGAI Match Play 2017” telah selesai dilaksanakan. Rangkaian pertandingan ini di tutup dengan pertandingan final yang dilaksanakan pada tanggal 21 di Bogor Raya Golf Club.

Tampil sebagai juara pertama tahun ini adalah Fery Laksono dari Simas Re Broker yang juga merupakan runner up tahun lalu .Penyerahan hadiah dilakukan dihadapan seluruh anggota PGAI yang berjumlah lebih kurang 200 orang yang sedang merayakan HUT PGAI yang ke 38 di Permata Sentul Golf , Bogor. Penyerahan hadiah di awali dengan pemasangan “Green Jacket” sebagai simbol juara, dari pemenang tahun lalu Rafiuddrajat Hasibuan. Penyerahan trophy bergilir dilakukan oleh Muhdi Rahman Hasibuan Ketua Umum PGAI dan Hadiah utama berupa uang pembinaan sebesar 25 Juta Rupiah diberikan oleh Amos Napitupulu mewakili manajemen Indonesia Re yang telah menjadi sponsor tunggal dalam kompetisi ini.

Juara kedua dalam pertandingan ini adalah Dony Andrianto dari Asuransi Indosurya Life , juara kedua Teguh Pambudi dari Asuransi Tripakarta dan juara ke empat Anton Permadi dari Asuransi Aspan. Masing mendapat hadiah uang pembinaan sebesar 20,15,10 juta rupiah. Hadiah di serahkan oleh Edy Yuvera General Reinsurance Facultative Division Head Indonesia Re .

Selain Match Play , di pertandingan terakhir juga dilakukan pertandingan stroke play dengan pemenang pertama Ramses Salakory dari Links Re  kedua Syamsul Arifin dari Tugu Kresna dan pemenang ketiga Harris Abdul Asri dari IGNA Broker Re . Penyerahan hadiah dilakukan oleh Fitris Dinarwan General Reinsurance Treaty Division Head Indonesia Re.

Source Penyerahan hadiah Indonesia Re - PGAI Match Play 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.