Penyelesaian SHT secara Bertahap

48

Bandung, Kamis 11 April 2019 berlokasi di kantor pusat PT Perkebunan Nusantara VIII telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis pelunasan SHT (Santunan Hari Tua) tahun 2015 dan SHT Gol I dan II tahun 2016 oleh jajaran Direksi perusahaan. Penyerahan tersebut langsung diberikan oleh Wahyu selaku Direktur Utama kepada perwakilan pensiunan dan disaksikan oleh Ketua dan pengurus P3RI, Kepala Divisi Modal Manusia, Kepala Divisi Keuangan dan Direktur Komersil. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke seluruh kantor unit PTPN VIII dan diharapkan bisa selesai paling lambat jumat 12 April 2019.

“penyerahan secara simbolis di seluruh unit perusahaan wajib diberikan dan disaksikan oleh manajer setempat kepada pensiunan, sekaligus menjelaskan kepada mereka komitmen manajemen dalam penyelesaian SHT dan lainnya” Wahyu (Dirut PTPN VIII).

Direksi beserta manajemen terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi karyawannya, baik karyawan aktif maupun yang sudah memasuki masa pensiun. Diharapkan program yang sudah direncanakan ke depan dapat di realisasikan dengan semangat juang yang tinggi agar perusahaan ini dapat terus eksis di kancah Nasional ataupun International. Manajemen berharap semoga penyelesaian sebagian SHT ini bermanfaat bagi penerima dan menjadi berkah buat perusahaan khususnya. Penyelesaian SHT untuk karyawan gol III dan IV tahun 2016, 2017, 2018 akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan kondisi keuangan perusahaan.

Source Penyelesaian SHT secara Bertahap

Leave A Reply

Your email address will not be published.