Penyaluran Bina Lingkungan di Cabang Kepulauan Riau

36

27 Maret 2017, Humas Kepulauan Riau — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau, Jumat, 24 Maret 2017 memberikan bantuan dalam rangka penyaluran Program Mitra Binaan dan Bina Lingkungan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau.   Bertempat di Aula Kantor Cabang, acara penyerahan bantuan bina lingkungan yang dimulai pada pukul 02.00 WIB, dihadiri oleh seluruh ketua sarana dan prasarana ibadah.

Adapun bantuan yang disalurkan adalah berupa Fitur Sarana Ibahah yang terdiri dari Pembangunan masjid Jihad Fisabilillah, Pembangunan Mushola Az-Dzikra, Pembangunan Gereja Tabernakel “Damai Sejahtera”, Pembangunan Gereja Bethel Indonesia “Jemaat Api Kemuliaan”, Pembangunan Gereja Sidang jemaat Pentakosta Narwastu Kota Batam. Selain itu bantuan lainnya yang disalurkan berupa Fitur Sarana Prasarana Umum, diberikan kepada Madrasah Ibtidaiyah Al-Ukhuwah, Ponpes Syamsul Huda Kota Batam.

Acara yang dibuka oleh Jullyanto Eka, selaku Kepala Unit PKBL sekaligus memaparkan laporan Bina Lingkungan yang akan diserahkan. Dilanjutkan oleh Kepala Cabang, dalam sambutannya sebelum dilakukan penyerahan bantuan Program Bina Lingkungan, Haryo Pamungkas, selaku Kepala Cabang memberikan sosialisasi terlebih dahulu kepada para penerima bantuan Bina Lingkungan. Sosialisasi ini diberikan agar mereka ataupun kerabat disekitarnya yang membutuhkan dapat memahami tugas pokok dan fungsi serta ruang lingkup Jasa Raharja. Setelah selesai, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Bina Lingkungan dan kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Source Penyaluran Bina Lingkungan di Cabang Kepulauan Riau

Leave A Reply

Your email address will not be published.