Penutupan Diklat Orientasi Calon Karyawan AirNav Indonesia Tahun 2015 Tahap II (Gelombang I)

69

Tangerang, 10 April 2015 – AirNav Indonesia melaksanakan diklat orientasi bagi calon karyawan baru tahun 2015 yang dimulai sejak tanggal 5 – 10 April 2015 (Gelombang II) dan 12 – 17 April 2015 (Gelombang III) di Markas Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Diklat orientasi gelombang II dan III diikuti peserta dari calon karyawan Administrasi Kantor Pusat dan calon karyawan operasional Kantor Cabang dan Distrik dengan total peserta mencapai 340 calon karyawan. Hal ini berbeda dengan pelaksanaan diklat orientasi sebelumnya (Gelombang I) yang diikuti peserta dari calon karyawan operasional saja.

Selama mengikuti kegiatan orientasi tersebut calon karyawan diberikan pelatihan dan kedisiplinan mengenai bela diri militer dan karate, outbound serta pemaparan materi dari tiap Direktorat Perum LPPNPI oleh Direksi sebagai bekal bekerja di lingkungan Kantor Pusat maupun Kantor Cabang/Distrik nantinya. Selain itu, selama 6 hari pelatihan tidak diperkenankan menggunakan alat komunikasi (handphone) dengan tujuan dapat fokus dalam mengikuti pelatihan.

Diharapkan selama mengikuti Diklat orientasi tersebut, peserta mampu secara jasmani dan rohani dengan kesiapan mental dan perilaku yang bertanggungjawab mengemban tugas dan fungsi guna memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

Pada penutupan Diklat orientasi yang berlangsung di Markas Marinir Cilandak dan dihadiri oleh Pejabat AirNav Indonesia dan Jajaran Korps Marinir TNI AL berlangsung dengan hikmat dan lancer. Tampak wajah-wajah peserta yang bersemangat dan penuh motivasi karena program pelatihan telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar, selain itu para peserta merasa mantap akan bekal yang telah diterima selama mengikuti pelatihan orientasi guna diterapkan dalam bekerja nantinya sesuai harapan dari perusahaan.

Setelah mengikuti penutupan orientasi para calon karyawan akan diberangkatkan ke lokasi penempatan bekerja sesuai placement yang telah ditentukan baik di Kantor Pusat, kantor Cabang dan Kantor Distrik AirNav Indonesia. (Sekretariat Perusahaan)

Source Penutupan Diklat Orientasi Calon Karyawan AirNav Indonesia Tahun 2015 Tahap II (Gelombang I)

Leave A Reply

Your email address will not be published.